http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Buta, Bukan Halangan Bagi Christopher Duffley

Buta, Bukan Halangan Bagi Christopher Duffley

Segala sesuatu kekurangan seseorang pasti ada kelebihan yang belum Anda lihat, inilah kehebatan sang pencipta. Dan karena itulah, Christopher Duffley ada di dunia.

Christopher Duffley adalah anak angkat dari Christine dan Steven Duffley. Ia lahir prematur dari calon adik ipar Christine. Namun Christine kehilangan kontak selama beberapa bulan dengan adik dan calon adik iparnya itu.

Sampai akhirnya, pada bulan ke 14 pasca kelahiran Christopher, Christine mengetahui dari pihak petugas sosial, bahwa keponakannya itu ada di panti asuhan. Ia buta dan lahir dengan banyak sekali masalah kesehatan, termasuk autis. Mengetahui kenyataan itu. entah mengapa, hati Christine tergerak untuk berdoa pada Tuhan.

Ia bertanya lewat doanya, "Tuhan, apa yang Kau ingin aku lakukan?" dan suara Tuhan datang dalam hati kecil Christine. Balasan atas doa dan pertanyaan Christine berbunyi, "Jangan takut, Aku akan mengatur semuanya."

Christine pun menjadikan rumah dan keluarganya adalah milik keponakannya juga. Ia menganggap keponakannya itu sebagai anak sendiri. Sampai suatu ketika saat Christopher bernyanyi, Christine menyadari bahwa anak tersebut lahir dengan sebuah kelebihan.

Dalam sebuah penampilannya menyanyikan lagi 'Open The Eyes of My Heart', ia mengajak ibu angkat dan seluruh orang yang menonton penampilannya, untuk melihat tidak dengan mata biasa. Namun dengan hati, di mana Tuhan melihat segala sesuatunya.



Setiap kali Christopher tampil, dengan bahasa tubuhnya yang kaku dan gagu, tapi suaranya memenuhi setiap sanubari dan selalu membuat orang lain memberikan standing ovation. Sebagai salah satu wujud respek dan salut atas keberanian, keyakinan dan kemampuan Christopher yang kadnag masih belum dimiliki orang biasa.

Mungkin Christopher punya kekurangan, tetapi suaranya yang selembut malaikat itu membuat banyak orang tergerak hatinya. Christopher Duffley kini di usianya yang sekitar 14 tahun, menjadi salah satu sosok inspiratif yang membuat mata masyarakat terbuka.

Kita sering melihat anak-anak seperti Christopher secara umum sebagai anak yang berkekurangan. Tapi kisah tentang Christopher Duffley menunjukkan pada kita bahwa ia juga diciptakan sama seperti kita. Semua orang dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan, kita hanya perlu menemukan harta yang disisipkan Tuhan dalam diri kita.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li