http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Seram, Hantu Ternyata Bisa Cuci Piring

Seram, Hantu Ternyata Bisa Cuci Piring

Sebuah pemandangan yang cukup mengegerkan terjadi di sebuah restoran di Iowa, Amerika Serikat. Pemilik restoran Maid-Rite ini, Patt Orr, mengatakan kamera CCTV-nya menangkap gambar menyeramkan pada suatu malam di bulan April lalu.

Dalam rekaman tersebut terlihat sesosok bayangan seperti manusia di dekat sebuah tempat mencuci piring. Bayangan tersebut seolah-olah sedang mencuci piring di tempat itu. Namun, apa sebenarnya sosok aneh itu masih belum dapat terjelaskan hingga saat ini.

"Tidak mungkin membuat bayangan di lantai seperti itu karena semua cahaya yang ada di ruangan itu. Beberapa orang berkata mungkin ada seekor serangga pada kamera,tetapi kami tidak dapat memastikannya." ungkap Patt.

Dilansir 3wmaz.com. Pemilik restoran ini pun memberitahukan kejadian aneh ini kepada polisi, namun polisi tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan laporan ini.



"Dia menyuruhku untuk menginvestigasi kejadian seperti itu, dan saya memberitahunya seharusnya dia memanggil ghostbuster saja," kata Fred Helm, pihak kepolisian setempat.

Dalam rekaman CCTV lainnya juga terekam kejadian aneh di dapur restoran tersebut. Terlihat sejumlah gelas jatuh sendiri dari raknya dan mengenai seorang pekerja.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li