http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Tidak Perlu ada Penyesalan, Hidup Hanya Sementara

Tidak Perlu ada Penyesalan, Hidup Hanya Sementara

Kelahiran dan kematian sudah ditentukan oleh maha pencipta dan dua hal ini tentu tak dapat dielakkan oleh manusia. Disaat kita mulai dewasa, kemaitan semakin terbuka bagi diri sendiri dan orang-orang tercinta di sekitar kita.

Saat orang yang kita sayangi meninggalkan kita selama-lamanya, kesedihan dan kehampaan menyeruak kala mengingat memori-memori indah bersama dia.

Banyak orang berkata, Waktu akan mengobati kesedihan. Namun itu kapan datangnya? Tak ada yang tahu. Penyesalan demi penyesalan terus hadir dalam diri kita. Waktu takkan bisa mengobati luka dan kehampaan.

Satu-satunya yang bisa mengobati luka dan kehampaan adalah berhenti dari penyesalan. Semakin kita berada dalam lingkaran kemuraman, kondisi semakin memburuk. Percayalah, Tuhan tidak akan mengirimkan hujan tanpa pelangi sesudahnya.

Seberapapun penyesalan dan kepahitan terhadap kepergiannya, satu hal yang pasti adalah Anda harus belajar menerima kenyataan. Mencucurkan air mata adalah cara yang wajar untuk melegakan perasaan.

Kesepian adalah perasaan yang seringkali membuat rasa pedih semakin menjadi-jadi. Tetapi banyak orang yang memilih untuk melompat-melompat dari genangan air mata dengan kesadaran yang kuat bahwa hidup harus tetap berjalan, apapun yang terjadi.

Semua orang pastinya akan berpulang. Tinggal waktunya saja yang berbeda-beda. Percayalah, Tuhan pasti punya rencana dan ujian tidak melebihi kemampuan kita. Tuhan tidak pernah main-main dengan segala yang terjadi pada kehidupan kita. Keikhlasan adalah sebuah bentuk jawabannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

Jangan disesali, jangan ditangisi bila saya yang pertamax commenting di artikel "Tidak Perlu ada Penyesalan, Hidup Hanya Sementara" ini. Percayalah, sobat tidak akan dilarang berkomentar di artikel yang bagus ini,. setelah saya tentunya.

Terima kasih sudah berbagi.
Salam sukses selalu VLEOPOS.

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li