http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Minta Diantar, Ibu Muda ini Malah Diculik

Minta Diantar, Ibu Muda ini Malah Diculik

Lagi-lagi kisah tragis terjadi oleh seorang ibu dua anak asal Indiana, Amerika Serikat, Joelle Lockwood. Wanita berusia 30 tahun ini telah menghilang sejak 9 Juli lalu. Pihak keluarga dan polisi yang berusaha mencarinya selama 2 bulan akhirnya dapat menemukannya dalam kondisi hidup.

Jeolle ditemukan di dalam sebuah kendaraan trailer milik pasangan yang telah meculiknya, Ricky Roy House Jr dan Kendra Tooley. Pasangan kejam itu mengurung sang ibu muda dalam sebuah kandang kayu.

Tak hanya sampai disitu, Jeolle juga kerap disuruh melakukan berbagai pekerjaan dengan tetap menggunakan rantai seperti milik anjing dan dalam keadaan setengah telanjang, demikian dikutip lewat laman Dailymail.co.uk.

Wanita ini diculik saat sang pelaku berpura-pura memberikan tumpangan untuk pulang ke rumah. Tak disangka Ricky Roy tak pernah membiarkannya pulang dan mengurungnya dalam kendaraan trailer.

Beruntung, kehidupan memprihatinkan tersebut kini tidak dirasakannya lagi setelah mantan suami dari Kendra Tooley datang dan membebaskannya. Keduanya lantas melapor ke polisi hingga pasangan kejam itu akhirnya dapat ditangkap dan mendekam dalam penjara.

Selalu waspada dan berdoa sangat penting dilakukan agar Anda dan keluarga terhindar dari kejadian yang membahayakan dan di luar kekuasaan Anda. Bila ada yang mencurigakan di sekitar Anda segera laporkan pada yang berwajib.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li