http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Boneka ini Dibuang Namun Tetap Pulang Sendiri

Boneka ini Dibuang Namun Tetap Pulang Sendiri

Kisah-kisah boneka seram tentu sudah banyak yang tahu jika dari Anda yang suka cerita misteri. Salah satunya adalah boneka yang bernama Sadi, hingga sekitar 3 minggu yang lalu, nyonya Welch menemukannya dalam lemari di rumahnya. Rupanya, ada yang berbeda dari boneka berambut keriting ini.

Dilansir Dailymail.co.uk. Boneka ini sebenarnya milik kakak nyonya Welch sejak 40 tahun yang lalu. Boneka ini dibeli ibu nyonya Welch untuk putrinya tersebut.

Namun, banyak kejadian aneh menyertai kehadiran boneka berkulit pucat dan bermata bulat tersebut. Bahkan, saat baru-baru ini ditemukan dan dikeluarkan dari plastik pembungkusnya, keluarga Nyonya Welch tiba-tiba menjadi sakit secara bersamaan.

Sejak lama, keluarga Nyonya welch yang tinggal di Queensland, Australia telah mencoba membuangnya, namun si boneka tetap saja ada di sekitar mereka. Terakhir saat akan membuangnya, suami Nyonya Welch mengambilnya kembali dari tempat sampah dan mengatakan boneka ini imut dan tak perlu dibuang.

Kejadian ini seperti De Ja Vu bagi Nyonya Welch, pasalnya, saat ibu dari Nyonya Welch ingin membuang boneka ini, ayah Nyonya Welch juga melarangnya dengan alasan yang sama.

Nyonya Welch juga pernah mengunggah kisah si boneka di Facebook, postingan itu mendapat sangat banyak respon sehingga akhirnya dihapus. Menurut pengguna Facebook, boneka Sadi mirip dengan boneka Chucky dalam film horror.

Kini Nyonya Welch tidak lagi berniat membuang boneka Sadi setelah apa yang terjadi menurutnya boneka ini tidak dirasuki. "Aku tidak berpikir boneka ini dihantui, aku hanya berpikir dia memiliki sedikit nyawa," ungkapnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

ajaib ya,bisa balik sendiri

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li