http://soccer-zones.blogspot.com/
Advertisement

Tips Wisatawan Indonesia Ke Dubai

Tips Wisatawan Indonesia Ke Dubai

Agar kemudahan untuk Dubai, tergolong mudah bagi wisatawan Indonesia. Kemudahan pertama adalah visa untuk orang Indonesia dalam bentuk e-visa atau electronic visa. Visa maksimum 3-5 hari juga sudah jadi dan dalam bentuk e-visa.

Super Jet sendiri merupakan salah satu biro perjalanan wisata terbesar di Uni Emirat Arab yang menjual paket-paket wisata Dubai dan sekitarnya ke banyak biro perjalanan wisata di Indonesia. Jika tidak mau repot, calon wisatawan Indonesia bisa menggunakan layanan biro perjalanan wisata di Indonesia yang biasa mengurus visa Uni Emirat Arab.

Anda cukup kirim scan berwarna paspor halaman yang ada fotonya dan scan berwarna foto terbaru. Lalu kirim ke kami via email. Nanti e-visa juga akan dikirim via email. Bahkan, proses visa bisa saja kilat hanya sehari untuk kondisi-kondisi tertentu. Biasanya untuk pelancong bisnis yang perlu berkunjung ke Dubai secara mendadak.

Untuk wisatawan Indonesia, Dubai biasanya dipandang sebagai wisata transit. Lazimnya, wisatawan Indonesia yang pergi ke Eropa atau Turki, akan transit di Dubai dan melakukan wisata transit di Dubai. Saat stopover ini, wisatawan Indonesia punya waktu 96 jam untuk keluar dan menikmati Dubai. Untuk wisata selama waktu ini bisa ikuti city tour setengah hari atau lebih.

Sebagai gambaran biaya perjalanan Dubai, Super Jet menjual paket wisata Dubai 3 malam seharga 325 dollar AS. Harga ini sudah termasuk penginapan hotel bintang tiga untuk tiga malam termasuk sarapan, city tour setengah hari, safari gurun dengan barbeque, antar jemput bandara hotel. Sedangkan untuk tiket pesawat dari Jakarta, di kisaran 600 dollar AS PP.

Sementara itu, General Manager Jakarta EXpress Kim Fang, mengakui bahwa wisatawan Indonesia tidak ada yang mengambil paket wisata hanya Dubai saja. Biasanya memang digabungkan dengan negara lain seperti kunjungan ke Eropa, Yerusalem, dan Turki.

Lalu, agar bisa mengunjungi Dubai, sengaja memilih penerbangan yang stopover atau transit dalam lebih dari 24 jam di Dubai. Dengan begitu, wisatawan hanya perlu menambah biaya airport tax sebesar 21 dollar AS.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Wesnion adalah berita Ragam Kehidupan dan Inspirasi, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Wesnion - All Rights Reserved | Leony Li